Show simple item record

dc.contributor.authorZakaria, Cica Nurjuwita Mustofa
dc.date.accessioned2023-07-05T07:25:44Z
dc.date.available2023-07-05T07:25:44Z
dc.date.issued2023-07-05
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1942
dc.descriptionPariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan penduduk, dan beraneka aragam budayanya. Objek wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda di Kab.Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang mengusung tema wisata edukasi dan outbound didalamnya, tetapi pada Tahun 2016-2019 kunjungan wisatawan yang datang mengalami fluktuatif yang cenderung menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner melalui penyebaran yang dilakukan kepada 100 responden pengunjung yang datang ke objek wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda, adapun teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Atribut Produk Wisata (X1) dan Electronic Word Of Mouth (X2) dan Keputusan Berkunjung (Y) berada pada kategori cukup baik. Dan Atribut Produk Wisata (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y) sebesar 69,2%, Electronic Word Of Mouth (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y) sebesar 23,9%, serta (X1) dan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap (Y) sebesar 66,8%.en_US
dc.description.abstractCica Nurjuwita MZ - NPM : A10160352 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Pariwisata merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan pembangunan di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alam, keramahan penduduk, dan beraneka aragam budayanya. Objek wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda di Kab.Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang mengusung tema wisata edukasi dan outbound didalamnya, tetapi pada Tahun 2016-2019 kunjungan wisatawan yang datang mengalami fluktuatif yang cenderung menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner melalui penyebaran yang dilakukan kepada 100 responden pengunjung yang datang ke objek wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda, adapun teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Atribut Produk Wisata (X1) dan Electronic Word Of Mouth (X2) dan Keputusan Berkunjung (Y) berada pada kategori cukup baik. Dan Atribut Produk Wisata (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y) sebesar 69,2%, Electronic Word Of Mouth (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berkunjung (Y) sebesar 23,9%, serta (X1) dan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap (Y) sebesar 66,8%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM02712;02712
dc.subjectAtribut Produk Wisataen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Berkunjungen_US
dc.titleAtribut Produk Wisata Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata Villa Kancil Kampoeng Soenda Di Kab.Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160352


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record