Show simple item record

dc.contributor.authorRahmani, Aghnia Nurul
dc.date.accessioned2023-07-12T02:30:34Z
dc.date.available2023-07-12T02:30:34Z
dc.date.issued2023-07-12
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1961
dc.descriptionPerkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh masyarakat untuk mempersingkat perjalanan yang mereka lakukan. Pada tahun 2017, Toyota mengeluarkan mobil yang bernama Toyota Agya 2019 yang merupakan perkembangan dari versi sebelumnya. Tetapi mayoritas konsumen tidak memiliki keinginan untuk melakukan pembelian mobil Toyota Agya keluaran terbarunya, yaitu Toyota Agya 2019. Hal ini akan berdampak terhadap pejualan yang akan diperoleh perusahaan Toyota, terutama dealer resmi Toyota yang terdapat di Kota Bandung yaitu Auto 2000 Pasteur Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana produk image yang dimiliki oleh mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung, bagaimana keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung dan bagaimana pengaruh produk image terhadap keputusan pembelian Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif-verifikatif. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang responden yangakan membeli mobil Toyota Agya 2019, pengguna mobil Toyota Agya 2019 dan konsumen yang memiliki penghasilan setiap bulannya. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur serta produk image memberikan pengaruh (kontribusi) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur sebesar 57,8% sedangkan sisanya sebesar 42,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.en_US
dc.description.abstractAghnia Nurul Rahmani - NPM : A10160392 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani ., MM. Perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan berdampak terhadap industri transportasi dan otomotif karena transportasi menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh masyarakat untuk mempersingkat perjalanan yang mereka lakukan. Pada tahun 2017, Toyota mengeluarkan mobil yang bernama Toyota Agya 2019 yang merupakan perkembangan dari versi sebelumnya. Tetapi mayoritas konsumen tidak memiliki keinginan untuk melakukan pembelian mobil Toyota Agya keluaran terbarunya, yaitu Toyota Agya 2019. Hal ini akan berdampak terhadap pejualan yang akan diperoleh perusahaan Toyota, terutama dealer resmi Toyota yang terdapat di Kota Bandung yaitu Auto 2000 Pasteur Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana produk image yang dimiliki oleh mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung, bagaimana keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung dan bagaimana pengaruh produk image terhadap keputusan pembelian Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif-verifikatif. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang responden yangakan membeli mobil Toyota Agya 2019, pengguna mobil Toyota Agya 2019 dan konsumen yang memiliki penghasilan setiap bulannya. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis secara parsial. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur serta produk image memberikan pengaruh (kontribusi) terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya 2019 pada dealer Auto 2000 Pasteur sebesar 57,8% sedangkan sisanya sebesar 42,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02693
dc.subjectProduk Imageen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleProduk Image Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya 2019 Pada Dealer Toyota Auto 2000 Pasteur Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10160392


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record