Show simple item record

dc.contributor.authorAlexander, Duffy
dc.date.accessioned2023-07-31T03:20:13Z
dc.date.available2023-07-31T03:20:13Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1995
dc.descriptionPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk kosmetik Oriflame Sweden di Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probabillity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) dan variabel kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) secara keseluruhan berpengaruh simultan dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y).en_US
dc.description.abstractDuffy Alexander - NPM : A10190175 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk kosmetik Oriflame Sweden di Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probabillity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel citra merek (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) dan variabel kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) secara keseluruhan berpengaruh simultan dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03090
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ORIFLAME SWEDEN DI BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190175


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record