Show simple item record

dc.contributor.authorPutra, Yayang Pratama
dc.date.accessioned2023-07-31T03:26:02Z
dc.date.available2023-07-31T03:26:02Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1996
dc.descriptionPT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda motor Honda. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran berfokus kepada pelanggan perorangan dan perusahaan dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda di Pangandaran. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli unit sepeda motor Honda pada PT.Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 27. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel Online Marketing dan Direct Selling mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor honda pada PT. Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran.en_US
dc.description.abstractYayang Pratama Putra - NPM : A10190178 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran ialah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan, service dan penjualan suku cadang sepeda motor Honda. PT Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran berfokus kepada pelanggan perorangan dan perusahaan dengan tujuan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda di Pangandaran. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli unit sepeda motor Honda pada PT.Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi liner berganda, koefisien korelasi R, koefisien determinasi R^2, uji F dan uji T. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Versi 27. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan akhir bahwa variabel Online Marketing dan Direct Selling mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor honda pada PT. Netral Jaya Motor Cabang Pangandaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03091
dc.subjectOnline Marketingen_US
dc.subjectDirect Sellingen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePERANAN ONLINE MARKETING DAN DIRECT SELLING TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT. NETRAL JAYA MOTOR CABANG PANGANDARANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190178


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record