Show simple item record

dc.contributor.authorSetiadi, Risma Febriani
dc.date.accessioned2023-07-31T04:18:46Z
dc.date.available2023-07-31T04:18:46Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1997
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Metode penelitian Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pada penentuan sampel, penulis menggunakan teknik probability sampling dan nonprobability sampling. Dalam pengumpulan data primer, peneliti menggunakan tanggapan konsumen melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 110 responden mengenai variabel Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05 serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah SPSS Statistik 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Dapat dikatakan bahwa hubungan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di kota bandung yaitu sebesar 62,5% sedangkan sisanya yaitu 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractRisma Febriani Setiadi - NPM : A10190204 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Metode penelitian Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pada penentuan sampel, penulis menggunakan teknik probability sampling dan nonprobability sampling. Dalam pengumpulan data primer, peneliti menggunakan tanggapan konsumen melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 110 responden mengenai variabel Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, regresi linear sederhana pada taraf 5% atau 0,05 serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam menganalisis data primer adalah SPSS Statistik 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Sariayu di Kota Bandung. Dapat dikatakan bahwa hubungan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian di kota bandung yaitu sebesar 62,5% sedangkan sisanya yaitu 37,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03092
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SARIAYU DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190204


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record