Show simple item record

dc.contributor.authorKomalasari, Kokom
dc.date.accessioned2023-07-31T04:24:40Z
dc.date.available2023-07-31T04:24:40Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1998
dc.descriptionLatar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan Konsumen. Karena penelitian ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening. Objek penelitian ini adalah masyarakat di Kota Bandung yang pernah menggunakan Body Lotion Scarlett Whitening. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus Taro Yamane. Teknik analisis yang digunakan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis koefisien korelasi, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis uji t dengan bantuan software SPSS versi 29. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Produk termasuk kategori baik, meskipun berkategori baik namun perusahaan masih perlu ada yang dibenahi. Sedangkan untuk variabel Kepuasan Konsumen masuk kategori kurang baik, yang artinya kepuasan konsumen pada Body Lotion Scarlett Whitening masih harus dibenahi. Untuk hasil persamaan regresi linier sederhana dengan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening. Hasil penelitian secara parsial (Uji T) menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening.en_US
dc.description.abstractKokom Komalasari - NPM : A10190020 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., M.M. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Produk Body Lotion Scarlett Whitening dan Kepuasan Konsumen. Karena penelitian ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening. Objek penelitian ini adalah masyarakat di Kota Bandung yang pernah menggunakan Body Lotion Scarlett Whitening. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus Taro Yamane. Teknik analisis yang digunakan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis koefisien korelasi, analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis uji t dengan bantuan software SPSS versi 29. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Produk termasuk kategori baik, meskipun berkategori baik namun perusahaan masih perlu ada yang dibenahi. Sedangkan untuk variabel Kepuasan Konsumen masuk kategori kurang baik, yang artinya kepuasan konsumen pada Body Lotion Scarlett Whitening masih harus dibenahi. Untuk hasil persamaan regresi linier sederhana dengan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening. Hasil penelitian secara parsial (Uji T) menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Body Lotion Scarlett Whitening.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03093
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BODY LOTION SCARLETT WHITENINGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190020


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record