Show simple item record

dc.contributor.authorEriyanti, Alda
dc.date.accessioned2023-07-31T04:30:16Z
dc.date.available2023-07-31T04:30:16Z
dc.date.issued2023-07-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/1999
dc.descriptionLatar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M. Objek penelitian ini adalah mahasiswa STIE Ekuitas Bandung yang menggunakan Aplikasi H&M. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Pelayanan mendapatkan skor sebesar 3,371 dan masuk kategori kurang baik. Sedangkan untuk variabel Kepuasan Konsumen mendapatkan skor sebesar 1,878 dan masuk dalam kategori kurang baik. Untuk hasil persamaan regresi linier sederhana Y = 11,273 + 0,324X. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M. Kualitas Pelayanan berpengaruh sebesar 29,1% terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M dan untuk sisanya yaitu sebesar 70,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Hasil penelitian secara parsial (Uji T) sebesar 6,346 menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M.en_US
dc.description.abstractAlda Eriyanti - NPM : A10190022 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan yang terkait pada Kualitas Pelayanan Pada Aplikasi H&M dan Kepuasan Konsumen. Oleh karena itu penelitian ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M. Objek penelitian ini adalah mahasiswa STIE Ekuitas Bandung yang menggunakan Aplikasi H&M. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Pelayanan mendapatkan skor sebesar 3,371 dan masuk kategori kurang baik. Sedangkan untuk variabel Kepuasan Konsumen mendapatkan skor sebesar 1,878 dan masuk dalam kategori kurang baik. Untuk hasil persamaan regresi linier sederhana Y = 11,273 + 0,324X. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M. Kualitas Pelayanan berpengaruh sebesar 29,1% terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M dan untuk sisanya yaitu sebesar 70,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Hasil penelitian secara parsial (Uji T) sebesar 6,346 menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Pada Aplikasi H&M.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03094
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA APLIKASI H&Men_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190022


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record