Show simple item record

dc.contributor.authorNursilma, Bela
dc.date.accessioned2023-08-01T03:08:15Z
dc.date.available2023-08-01T03:08:15Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2008
dc.descriptionPenelitian ini memiliki latar belakang dari adanya perbedaan hasil penelitian mengenai variabel online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui peranan Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian produk Revlon di Lazada. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah wanita yang pernah melakukan pembelian produk revlon di lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang wanita. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda. Adapun hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji koefisien kolerasi determinasi dihasilkan R square sebesar 0.607. Artinya keputusan pembelian dipengrauhi oleh online customer review dan online customer rating sebesar 6,07% sedangkan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractBela Nursilma - NPM : A10190205 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini memiliki latar belakang dari adanya perbedaan hasil penelitian mengenai variabel online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengentahui peranan Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian produk Revlon di Lazada. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah wanita yang pernah melakukan pembelian produk revlon di lazada. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang wanita. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, penelitian ini menggunakan analisis data regresi linier berganda. Adapun hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji koefisien kolerasi determinasi dihasilkan R square sebesar 0.607. Artinya keputusan pembelian dipengrauhi oleh online customer review dan online customer rating sebesar 6,07% sedangkan sisanya sebesar 39,3% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03103
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectOnline Customer Ratingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePERANAN ONLINE COSTUMER REVIEW DAN ONLINE COSTUMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK REVLON DI LAZADAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190205


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record