Show simple item record

dc.contributor.authorVebrilian, Valent
dc.date.accessioned2023-08-09T04:36:33Z
dc.date.available2023-08-09T04:36:33Z
dc.date.issued2023-08-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2016
dc.descriptionPersaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar konsumen dengan berbagai trik persuasi komunikasi. Melimpahnya ruang informasi yang merasuki benak konsumen menyebabkan kondisi over communicated, suatu keadaan dimana konsumen bahkan tidak mampu lagi mengingat produk yang ditawarkan, hanya produk khusus yang dapat menarik perhatian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk terhadap minat beli Erigo. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, serta pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus Cronbach alpha. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk terhadap minat beli berpengaruh signifikan. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variabel brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk berpengaruh signifikan simultan terhadap minat beli dengan memberikan kontribusi sebesar 65,9% sementara sisanya 34,1% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.en_US
dc.description.abstractValent Vebrilian - NPM : A10190039 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Persaingan dunia industri pada masa kini memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Berbagai produk saling bersaing menembus alam bawah sadar konsumen dengan berbagai trik persuasi komunikasi. Melimpahnya ruang informasi yang merasuki benak konsumen menyebabkan kondisi over communicated, suatu keadaan dimana konsumen bahkan tidak mampu lagi mengingat produk yang ditawarkan, hanya produk khusus yang dapat menarik perhatian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bagaimana pengaruh brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk terhadap minat beli Erigo. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif, serta pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus Cronbach alpha. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, koefisien determinasi, uji t dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk terhadap minat beli berpengaruh signifikan. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa variabel brand ambassador, sales promotion, dan kualitas produk berpengaruh signifikan simultan terhadap minat beli dengan memberikan kontribusi sebesar 65,9% sementara sisanya 34,1% merupakan kontribusi dari variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03108
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH BRAND AMBASSADOR, SALES PROMOTION, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ERIGOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190039


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record