Show simple item record

dc.contributor.authorAlifia, Rizka
dc.date.accessioned2023-08-10T08:05:16Z
dc.date.available2023-08-10T08:05:16Z
dc.date.issued2023-08-10
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2022
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJB. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 26.0. Hasil penelitian menujukan bahwa secara simultan dan parsial Digital Marketing Dan Citra Merek berpegaruh terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJBen_US
dc.description.abstractRizka Alifia - NPM : A10190228 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.S.i. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Digital Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJB. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 26.0. Hasil penelitian menujukan bahwa secara simultan dan parsial Digital Marketing Dan Citra Merek berpegaruh terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking Bank BJBen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03114
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectMinat Nasabahen_US
dc.titleDAMPAK DIGITAL MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BANK BJBen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190228


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record