Show simple item record

dc.contributor.authorAprilianti, Annisa Dwi
dc.date.accessioned2023-08-11T03:03:27Z
dc.date.available2023-08-11T03:03:27Z
dc.date.issued2023-08-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2025
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi E-wallet Link.Aja. metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden masyarakat di Kota Cimahi. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, hipotesis penelitian, uji (t) parsial, dan uji (f) simultan. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan IBM SPSS ver.24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan. Sedangkan secara simultan variabel diferensiasi produk dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan. Besarnya pengaruh tersebut adalah 75.6% sedangkan sisanya sebesar 24.4% diduga dipengaruhi faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.description.abstractAnnisa Dwi Aprilianti - NPM : A10190334 ; Pemibimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi E-wallet Link.Aja. metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden masyarakat di Kota Cimahi. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, hipotesis penelitian, uji (t) parsial, dan uji (f) simultan. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan IBM SPSS ver.24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan. Sedangkan secara simultan variabel diferensiasi produk dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan menggunakan. Besarnya pengaruh tersebut adalah 75.6% sedangkan sisanya sebesar 24.4% diduga dipengaruhi faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03117
dc.subjectDiferensiasi produken_US
dc.subjectPromosi penjualanen_US
dc.subjectKeputusan Menggunakanen_US
dc.titlePENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET LINK.AJA DI KOTA CIMAHIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190334


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record