Show simple item record

dc.contributor.authorRohayati, Dini
dc.date.accessioned2023-08-11T03:26:40Z
dc.date.available2023-08-11T03:26:40Z
dc.date.issued2023-08-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2027
dc.descriptionInnisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia bahkan negara-negara lainnya. Saat ini, Innisfree sudah banyak bekerja sama dengan aktris dan actor korea utuk melakukan promosi produknya di berbagai negara,Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga kosmetik innisfre di marketplace shopee, promosi kosmetik innnisfree di marketplace shopee keputusan pembelian kosmetik Innisfree di marketplace shopee dan besarnya pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik Innisfree di marketplace shopee.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Bandung. Hasil dari penelitian ini yaitu berdasarkan pengumpulan kuesioner, terlihat bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan pada variabel keputusan pembelian hal tersebut sesuai dengan hasil uji hipotesis yang berarti harga dan promosi mempunyai andil dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada kosmetik innnisfree di shopeeen_US
dc.description.abstractDini Rohayati - NPM : A10190314 ; Pembimbing : Mutia Tri satya S.Sos., M.Si., Msm. Innisfree merupakan salah satu produk kecantikan yang berasal dari negeri gingseng kora yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia bahkan negara-negara lainnya. Saat ini, Innisfree sudah banyak bekerja sama dengan aktris dan actor korea utuk melakukan promosi produknya di berbagai negara,Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh harga kosmetik innisfre di marketplace shopee, promosi kosmetik innnisfree di marketplace shopee keputusan pembelian kosmetik Innisfree di marketplace shopee dan besarnya pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik Innisfree di marketplace shopee.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Bandung. Hasil dari penelitian ini yaitu berdasarkan pengumpulan kuesioner, terlihat bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan pada variabel keputusan pembelian hal tersebut sesuai dengan hasil uji hipotesis yang berarti harga dan promosi mempunyai andil dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada kosmetik innnisfree di shopeeen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03119
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK INNISFREE DI MARKETPLACE SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190314


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record