Show simple item record

dc.contributor.authorNugraha, Annisa Aulia Triana
dc.date.accessioned2023-08-21T04:26:40Z
dc.date.available2023-08-21T04:26:40Z
dc.date.issued2023-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2032
dc.descriptionCamille Beauty merupakan sebuah merk yang bergerak di bidang skincare. Pada tahun 2021 Camille merupakan top brand masker wajah terbaik. Namun, pada tahun 2022 Camille tergeser oleh produk masker lain. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Online Customer review, Flash sale dan Shopee Live mempengaruhi purchase decision. Pengelolaan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis purposive sampling dengan bantuan SPSS Version 25. Berdasarkan hasil online customer review terhadap purchase decision sebesar nilai thitung (3,545) > t tabel (1,985). Hasil ini dinyatakan signifikan karena < 0,001 < 0,05. Flash sale terhadap purchase decision sebesar nilai t hitung (4,779) > t tabel (1,985) dan dinyatakan signifikan karena 0,000 < 0,05. Shopee live terhadap purchase decision dengan nilai t hitung (5,285) > t tabel (1,985) dan berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.en_US
dc.description.abstractAnnisa Aulia Triani Nugraha - NPM : A10190279 ; Pembimbing : Mohamad Hadi Prasetyo, S.E., M.M. Camille Beauty merupakan sebuah merk yang bergerak di bidang skincare. Pada tahun 2021 Camille merupakan top brand masker wajah terbaik. Namun, pada tahun 2022 Camille tergeser oleh produk masker lain. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini terdiri atas data primer dan sekunder. Dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, peneliti mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Online Customer review, Flash sale dan Shopee Live mempengaruhi purchase decision. Pengelolaan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis purposive sampling dengan bantuan SPSS Version 25. Berdasarkan hasil online customer review terhadap purchase decision sebesar nilai thitung (3,545) > t tabel (1,985). Hasil ini dinyatakan signifikan karena < 0,001 < 0,05. Flash sale terhadap purchase decision sebesar nilai t hitung (4,779) > t tabel (1,985) dan dinyatakan signifikan karena 0,000 < 0,05. Shopee live terhadap purchase decision dengan nilai t hitung (5,285) > t tabel (1,985) dan berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03124
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectFlash Saleen_US
dc.subjectShopee Liveen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, FLASH SALE, DAN SHOPEE LIVE TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKO CAMILLE BEAUTY DI SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190279


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record