Show simple item record

dc.contributor.authorRahmattillah, Ismi Nurul
dc.date.accessioned2023-08-21T06:25:47Z
dc.date.available2023-08-21T06:25:47Z
dc.date.issued2023-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2034
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pemanfaatan Buzzer, terhadap Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram serta untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pemanfaatan Buzzer Brand Erigo Terhadap Peningkatan Peningkatan Daya Tarik Iklan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini menggunakan followers Instagram Erigo. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini melalui probability sampling yaitu simple random sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel Buzzer termasuk dalam kategori “kurang baik” dan variabel Daya Tarik Iklan di media sosial Instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Buzzer secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel Daya Tarik.en_US
dc.description.abstractIsmi Nurul Rahmattillah - NPM : A10190162 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S. Sos., Msi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Pemanfaatan Buzzer, terhadap Daya Tarik Iklan di Media Sosial Instagram serta untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pemanfaatan Buzzer Brand Erigo Terhadap Peningkatan Peningkatan Daya Tarik Iklan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini menggunakan followers Instagram Erigo. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini melalui probability sampling yaitu simple random sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis deskriptif variabel Buzzer termasuk dalam kategori “kurang baik” dan variabel Daya Tarik Iklan di media sosial Instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Buzzer secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel Daya Tarik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03126
dc.subjectBuzzer dan Daya Tariken_US
dc.titlePENGARUH PEMANFAATAN BUZZER BRAND ERIGO TERHADAP PENINGKATAN DAYA TARIK IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190162


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record