Show simple item record

dc.contributor.authorNovianti, Anisa Nurul
dc.date.accessioned2023-08-21T06:50:26Z
dc.date.available2023-08-21T06:50:26Z
dc.date.issued2023-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2036
dc.descriptionToko Otomoda merupakan salah satu toko yang menjual produk mengenai atribut berkendara yang berasal dari kota Bandung. Konsumen toko Otomoda sudah banyak menjalar hingga ke kota-kota lainnya. Pemasaran yang dilakukan oleh Toko Otomoda dengan menjalankan event-event berafiliasi dengan berbagai club motor. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa promosi penjualan produk toko Otomoda, minat beli produk Toko Otomoda dan menganalisis bagaimana besarnya dampak promosi penjualan terhadap minat beli konsumen di Toko Otomoda Dalam Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Teknik kuesioner. Sample dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen dari Toko Otomoda. Hasil dari penelitian ini yaitu berdasarkan pengumpulan kuesioner, dinyatakan bahwa promosi Toko Otomoda kurang baik dalam memasarkan sebuah produk. Namun tingkat daya minat beli konsumen masih dalam kategori tinggi. Berdasarkan hasil uji hipotesis, promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.description.abstractAnisa Nurul Novianti - NPM : A10180114 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Toko Otomoda merupakan salah satu toko yang menjual produk mengenai atribut berkendara yang berasal dari kota Bandung. Konsumen toko Otomoda sudah banyak menjalar hingga ke kota-kota lainnya. Pemasaran yang dilakukan oleh Toko Otomoda dengan menjalankan event-event berafiliasi dengan berbagai club motor. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisa promosi penjualan produk toko Otomoda, minat beli produk Toko Otomoda dan menganalisis bagaimana besarnya dampak promosi penjualan terhadap minat beli konsumen di Toko Otomoda Dalam Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Teknik kuesioner. Sample dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen dari Toko Otomoda. Hasil dari penelitian ini yaitu berdasarkan pengumpulan kuesioner, dinyatakan bahwa promosi Toko Otomoda kurang baik dalam memasarkan sebuah produk. Namun tingkat daya minat beli konsumen masih dalam kategori tinggi. Berdasarkan hasil uji hipotesis, promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03128
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titleANALISIS PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TOKO OTOMODAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10180114


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record