Show simple item record

dc.contributor.authorSafitri, Ambariana Sapta
dc.date.accessioned2023-08-21T08:04:00Z
dc.date.available2023-08-21T08:04:00Z
dc.date.issued2023-08-21
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2040
dc.descriptionPenelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber Cafe Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan penyebaran angket (kuisioner). Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisiem determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator pada variabel Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang dinyatakan valid dan reliabel. Serta akumulasi jawaban responden pada variabel Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang berada pada kategori kurang baik dan memberikan pengaruh positif yang signifikan.en_US
dc.description.abstractAmbariana Sapta Safitri - NPM : A10190267 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M,.CMA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana Resto Cyber Cafe terhadap Minat Beli Ulang pada Resto Cyber Cafe Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan dengan penyebaran angket (kuisioner). Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, regresi linier sederhana, koefisiem determinasi dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator pada variabel Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang dinyatakan valid dan reliabel. Serta akumulasi jawaban responden pada variabel Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang berada pada kategori kurang baik dan memberikan pengaruh positif yang signifikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03132
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG ( STUDI KASUS RESTO CYBER CAFE)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190267


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record