Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Sri Rahayu
dc.date.accessioned2023-08-22T02:05:14Z
dc.date.available2023-08-22T02:05:14Z
dc.date.issued2023-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2041
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam penelitian ini yaitu di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas Bandung, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang mahasiswa/mahasiswi yang pernah membeli dan menggunakan smartphone realme. Teknik pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah deskriptif dan verifikatif. Sedangkan metode analisis dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada smartphone realme sebesar 54,8%, sedangkan sisanya sebesar 45,2% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractSri Rahayu Putri - NPM : A10190053 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, M.M., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada smartphone realme. Populasi dalam penelitian ini yaitu di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas Bandung, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang mahasiswa/mahasiswi yang pernah membeli dan menggunakan smartphone realme. Teknik pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan rumusan masalah deskriptif dan verifikatif. Sedangkan metode analisis dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada smartphone realme sebesar 54,8%, sedangkan sisanya sebesar 45,2% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03133
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALMEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190053


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record