Show simple item record

dc.contributor.authorNurjaman, Muhammad Alief
dc.date.accessioned2023-08-22T02:28:02Z
dc.date.available2023-08-22T02:28:02Z
dc.date.issued2023-08-22
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2043
dc.descriptionPenelitian ini mengkaji tentang pengaruh sports marketing dalam minat beli produk di PT. Persib Bandung Bermartabat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner untuk 100 responden yang ditemui di Jatinangor yang menyukai Persib Bandung . Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan realiabilitas menunjukan bahwa sports marekting pada PT. Persib Bandung Bermartabat termasuk pada kategori cukup baik, dapat diketahui bahwa koefisien korelasi sebesar 0,517 yang menunjukkan sebesar 0,517 atau 51,7% minat beli dapat dipengaruhi oleh sports marketing dan sisanya sebesar 48,3% keputusan pembelian dipengaruhi variabel lain.en_US
dc.description.abstractMuhammad Alief Nurjaman - NPM : A10190182 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh sports marketing dalam minat beli produk di PT. Persib Bandung Bermartabat. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner untuk 100 responden yang ditemui di Jatinangor yang menyukai Persib Bandung . Analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil uji hipotesis dan realiabilitas menunjukan bahwa sports marekting pada PT. Persib Bandung Bermartabat termasuk pada kategori cukup baik, dapat diketahui bahwa koefisien korelasi sebesar 0,517 yang menunjukkan sebesar 0,517 atau 51,7% minat beli dapat dipengaruhi oleh sports marketing dan sisanya sebesar 48,3% keputusan pembelian dipengaruhi variabel lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03135
dc.subjectSports Marketingen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH SPORTS MARKETING DALAM MINAT BELI PRODUK DI PT. PERSIB BANDUNG BERMARTABATen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190182


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record