Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Muhammad Taufik
dc.date.accessioned2023-08-24T03:11:47Z
dc.date.available2023-08-24T03:11:47Z
dc.date.issued2023-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2047
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke 100 orang konsumen. Rancangan penguji hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi (R2), analisis pengujian hipotesis (uji t), dan analisis pengujian simultan (uji f) yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Wuling Motor. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Awareness berpengaruh positif secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan perhitungan dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan brand awareness (X2) secara bersama-sama berpengaruh secara nyata terhadap variabel keputusan pembelian (Y)en_US
dc.description.abstractMuhammad Taufik Hidayat - NPM : A10190345 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Wuling Motor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuesioner ke 100 orang konsumen. Rancangan penguji hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi (R2), analisis pengujian hipotesis (uji t), dan analisis pengujian simultan (uji f) yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Wuling Motor. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Brand Awareness berpengaruh positif secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan perhitungan dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan brand awareness (X2) secara bersama-sama berpengaruh secara nyata terhadap variabel keputusan pembelian (Y)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03139
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA WULING MOTORS KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190345


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record