Show simple item record

dc.contributor.authorIndriany, Debila
dc.date.accessioned2023-08-24T03:45:05Z
dc.date.available2023-08-24T03:45:05Z
dc.date.issued2023-08-24
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2048
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak digital marketing dan harga terhadap minat beli Iphone di skutt.inc Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sampel dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Di Skutt.Inc Kota Bandung. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Skutt.Inc Kota Bandung. Secara simultan Digital Marketing melalui Instagram dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Harga Minat Beli Di Skutt.Inc Kota Bandung.en_US
dc.description.abstractDebila Indriany - NPM : A10190133 ; Pembimbing : Henny Utarsih, , S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak digital marketing dan harga terhadap minat beli Iphone di skutt.inc Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya populasi dan sampel dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Di Skutt.Inc Kota Bandung. Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Skutt.Inc Kota Bandung. Secara simultan Digital Marketing melalui Instagram dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Harga Minat Beli Di Skutt.Inc Kota Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03140
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectSkutt.incen_US
dc.titleDAMPAK DIGITAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI IPHONE DI SKUTT.INC KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190133


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record