Show simple item record

dc.contributor.authorSubarkah, Lulu Yulia
dc.date.accessioned2023-08-25T08:25:44Z
dc.date.available2023-08-25T08:25:44Z
dc.date.issued2023-08-25
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2052
dc.descriptionBanyaknya brand lokal yang mulai bermunculan di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat pada brand kosmetik di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk untuk mengetahui pengaruh Social Media Influencer Aurora Ribero terhadap Minat Beli pada produk Focallure di Kota Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Dan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probality sampling dengan incidental sampling dengan proses pada pengumpulkan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner kepada 96 responden dan diolah dengan menggunakan Program statistik SPSS versi 26. Hasil pengujian uji –t menunjukkan bahwa adanya pengaruh social media influencer Aurora Ribero terhadap minat beli pada produk Focallure. Dengan hasil koefisien determinasi (r^2) sebesar 0,567 atau sama dengan 56,7%. Artinya social media influencer Aurora Ribero (X) memiliki pengaruh terhadap minat beli (Y) pada produk Focallure di Kota Bandung sebesar 56,7%.en_US
dc.description.abstractLulu Yulia Subarkah - NPM : A10190186 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M. Si. Banyaknya brand lokal yang mulai bermunculan di Indonesia mengakibatkan persaingan yang sangat ketat pada brand kosmetik di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk untuk mengetahui pengaruh Social Media Influencer Aurora Ribero terhadap Minat Beli pada produk Focallure di Kota Bandung. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Dan teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probality sampling dengan incidental sampling dengan proses pada pengumpulkan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner kepada 96 responden dan diolah dengan menggunakan Program statistik SPSS versi 26. Hasil pengujian uji –t menunjukkan bahwa adanya pengaruh social media influencer Aurora Ribero terhadap minat beli pada produk Focallure. Dengan hasil koefisien determinasi (r^2) sebesar 0,567 atau sama dengan 56,7%. Artinya social media influencer Aurora Ribero (X) memiliki pengaruh terhadap minat beli (Y) pada produk Focallure di Kota Bandung sebesar 56,7%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03144
dc.subjectSocial Media Influenceren_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER AURORA RIBERO TERHADAP MINAT BELI PRODUK FOCALLURE DI KOTA BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0414118701
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190186


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record