Show simple item record

dc.contributor.authorMelia, Hanifah
dc.date.accessioned2023-09-11T07:54:27Z
dc.date.available2023-09-11T07:54:27Z
dc.date.issued2023-09-11
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2054
dc.descriptionLatar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan penurunan minat berkunjung pada kampoeng ciherang terkait pada Electronic Word Of Mouth dan citra destinasi. Oleh karena itu penelitian dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung pada Kampoeng Ciherang. Objek penelitian ini adalah masyarakat di dalam kota sumedang maupun luar kota yang berminat berkunjung pada Wisata kampoeng Ciherang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Pengujian instrument menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth yang digunakan oleh Wisata Kampoeng Ciherang baik, dan Citra Destinasi yang tertanam pada benak wisatawan dinilai baik. hasil uji hipotesis meunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel Electronic Word of Mouth dan citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung pada Kampoeng Ciherang di Kabupaten Sumedangen_US
dc.description.abstractHanifah melia - NPM : A10190266 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Latar belakang penelitian ini adalah adanya permasalahan penurunan minat berkunjung pada kampoeng ciherang terkait pada Electronic Word Of Mouth dan citra destinasi. Oleh karena itu penelitian dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk menguji antar variabel yang akan diteliti untuk mengetahui adanya pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung pada Kampoeng Ciherang. Objek penelitian ini adalah masyarakat di dalam kota sumedang maupun luar kota yang berminat berkunjung pada Wisata kampoeng Ciherang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Pengujian instrument menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth yang digunakan oleh Wisata Kampoeng Ciherang baik, dan Citra Destinasi yang tertanam pada benak wisatawan dinilai baik. hasil uji hipotesis meunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari variabel Electronic Word of Mouth dan citra Destinasi terhadap Minat Berkunjung pada Kampoeng Ciherang di Kabupaten Sumedangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03146
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectCitra Destinasien_US
dc.subjectMinat Berkunjungen_US
dc.titleANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG PADA KAMPOENG CIHERANG DI KABUPATEN SUMEDANGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190266


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record