Show simple item record

dc.contributor.authorPertiwi, Rahma Putri
dc.date.accessioned2023-09-13T08:26:04Z
dc.date.available2023-09-13T08:26:04Z
dc.date.issued2023-09-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2059
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, meneliti bagaimana Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian serta untuk meneliti bagaimana Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Aplikasi Zenius Education. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berukuran 100 orang yang merupakan pengguna aplikasi Zenius Education. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Produk didapatkan angka total 3508 dan masuk kategori baik. Sedangkan untuk variabel Keputusan Pembelian total analisis deskriptif didapatkan sebesar 2258 dan masuk kategori baik. Untuk hasil persamaan regresi linear sederhana Y = 5286.015 + 323X. Kemampuan dari Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 53,8% sebagaimana ditunjukan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 46,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t 10.676 menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.description.abstractRahma Putri Pertiwi - NPM : A10190180 ; Pembimbing : Dr. Ir. Dani Dagustani, MM., CMA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, meneliti bagaimana Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian serta untuk meneliti bagaimana Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Aplikasi Zenius Education. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berukuran 100 orang yang merupakan pengguna aplikasi Zenius Education. Rancangan untuk pengujian hipotesis yang digunakan meliputi analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Secara analisis deskriptif variabel Kualitas Produk didapatkan angka total 3508 dan masuk kategori baik. Sedangkan untuk variabel Keputusan Pembelian total analisis deskriptif didapatkan sebesar 2258 dan masuk kategori baik. Untuk hasil persamaan regresi linear sederhana Y = 5286.015 + 323X. Kemampuan dari Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 53,8% sebagaimana ditunjukan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 46,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t 10.676 menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03151
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI ZENIUS EDUCATIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190180


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record