Show simple item record

dc.contributor.authorDamayanti, Anggi
dc.date.accessioned2023-09-13T08:35:00Z
dc.date.available2023-09-13T08:35:00Z
dc.date.issued2023-09-13
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2060
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran celebrity endorser, brand image dan minat beli serta mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap minat beli secara simultan dan parsial pada produk scarlett whitening di media social instagram. Jumlah sampel 100 followers instagram scarlett whitening melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser termasuk kategori “kurang baik”, brand image termasuk kategori “kurang baik” dan minat beli pada produk scarlett whitening di media social instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel celebrity endorser dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel minat belien_US
dc.description.abstractAnggi Damayanti - NPM : A10190123 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran celebrity endorser, brand image dan minat beli serta mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap minat beli secara simultan dan parsial pada produk scarlett whitening di media social instagram. Jumlah sampel 100 followers instagram scarlett whitening melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser termasuk kategori “kurang baik”, brand image termasuk kategori “kurang baik” dan minat beli pada produk scarlett whitening di media social instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel celebrity endorser dan brand image secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel minat belien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03152
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectBrand Image dan Minat Belien_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190123


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record