Show simple item record

dc.contributor.authorYunika, Dwinanda Syahna
dc.date.accessioned2023-09-26T03:27:00Z
dc.date.available2023-09-26T03:27:00Z
dc.date.issued2023-09-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2068
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi followers mengenai promosi melalui media sosial Instagram dan minat beli konsumen serta mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada produk Wearzada. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram Wearzada. Jumlah sampel 100 followers dengan teknik pengambilan sampel melalui pendekatan Probability Sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi melalui media sosial Instargram termasuk kategori “baik” dan minat beli konsumen pada produk Wearzada termasuk kedalam kategori “baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukkan variabel promosi melalui media sosial Instagram berpengaruh terhadap variabel minat beli konsumenen_US
dc.description.abstractDwinanda Syahna Yunika - NPM : A10190131 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi followers mengenai promosi melalui media sosial Instagram dan minat beli konsumen serta mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram terhadap minat beli konsumen pada produk Wearzada. Populasi dalam penelitian ini adalah followers Instagram Wearzada. Jumlah sampel 100 followers dengan teknik pengambilan sampel melalui pendekatan Probability Sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi melalui media sosial Instargram termasuk kategori “baik” dan minat beli konsumen pada produk Wearzada termasuk kedalam kategori “baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukkan variabel promosi melalui media sosial Instagram berpengaruh terhadap variabel minat beli konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03160
dc.subjectPromosi melalui media sosial Instagramen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WEARZADA (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEARZADA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190131


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record