Show simple item record

dc.contributor.authorAlfaiza, Faris Firdaus
dc.date.accessioned2023-09-27T04:19:52Z
dc.date.available2023-09-27T04:19:52Z
dc.date.issued2023-09-27
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2076
dc.descriptionPerkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen untuk lebih peka, kritis dan reaktif terhadap perubahan yang ada, baik itu politik, sosial budaya, dan ekonomi. Air minum kemasan AMDK adalah air yang diolah dengan menggunakan teknologi tertentu, kemudian dikemas dalam beberapa bentuk, antara lain: Botol 330ml, Botol 600ml, Botol 1500ml, Gelas 240ml, Gallon 19liter maupun ukuran kemasan lainnya. Dengan seiring semakin tingginya permintaan akan air mineral dalam kemasan, bermunculan produk-produk air mineral dalam kemasan yang menawarkan nilai serta inovasi dan daya tarik lebih di bandingkan Crystalline yang tidak dimiliki oleh Crystalline seperti harga yang lebih ekonomis, produk dengan menggunakan konsep green marketing yang dimana kemasannya dapat di daur ulang secara cepat, sampai daya tarik dari rasa yang membuat sensasi lebih terasa segar.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Amdk Cyrstalline. Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif teknik pengambilan sempel yang digunakan untuk penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Amdk Cyrstalline ini Menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan sistematika Purposive Sampling, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear berganda, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam Menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik 26, Hasil penelitian disini menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada CYRSTALLINE,sebesar 45,7%.dan sisanya 54,3% dietrangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian inien_US
dc.description.abstractFaris Firdausi Alfaiza - NPM : A10190034 ; Pembimbing : Dr.Ir Dani Dagustani, M.M.,CMA. Perkembangan zaman saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Hal ini yang menuntut produsen untuk lebih peka, kritis dan reaktif terhadap perubahan yang ada, baik itu politik, sosial budaya, dan ekonomi. Air minum kemasan AMDK adalah air yang diolah dengan menggunakan teknologi tertentu, kemudian dikemas dalam beberapa bentuk, antara lain: Botol 330ml, Botol 600ml, Botol 1500ml, Gelas 240ml, Gallon 19liter maupun ukuran kemasan lainnya. Dengan seiring semakin tingginya permintaan akan air mineral dalam kemasan, bermunculan produk-produk air mineral dalam kemasan yang menawarkan nilai serta inovasi dan daya tarik lebih di bandingkan Crystalline yang tidak dimiliki oleh Crystalline seperti harga yang lebih ekonomis, produk dengan menggunakan konsep green marketing yang dimana kemasannya dapat di daur ulang secara cepat, sampai daya tarik dari rasa yang membuat sensasi lebih terasa segar.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Amdk Cyrstalline. Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif teknik pengambilan sempel yang digunakan untuk penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Amdk Cyrstalline ini Menggunakan teknik non probability sampling dengan pendekatan sistematika Purposive Sampling, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear berganda, serta aplikasi perangkat lunak yang digunakan dalam Menganalisis data primer adalah IBM SPSS Statistik 26, Hasil penelitian disini menunjukkan bahwa pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada CYRSTALLINE,sebesar 45,7%.dan sisanya 54,3% dietrangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03168
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHarga Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK CRYSTALLINEen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0423126507
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190034


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record