Show simple item record

dc.contributor.authorRohim, Elsa Nur
dc.date.accessioned2023-10-04T07:24:04Z
dc.date.available2023-10-04T07:24:04Z
dc.date.issued2023-10-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2087
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel Moderasi. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji MRA. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 Followers Instagram STIE Ekuitas. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menujukan bahwa Media Sosial Instagram berpengaruh signifikan Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel Moderasi.en_US
dc.description.abstractElsa Nur Rohim - NPM : A10190112 ; Pembimbing : Fitri Lestari, S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel Moderasi. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan uji MRA. Banyaknya populasi dan sample dalam penelitian ini 100 Followers Instagram STIE Ekuitas. Pengambilan sample menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 29.0. Hasil penelitian menujukan bahwa Media Sosial Instagram berpengaruh signifikan Terhadap Brand Awareness STIE Ekuitas Melalui Selebgram Sebagai Variabel Moderasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03179
dc.subjectMedia Sosial Instagramen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectSelebgramen_US
dc.titleANALISIS PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS STIE EKUITAS MELALUI SELEBGRAM SEBAGAI VARIABEL MODERASIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0419058904
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190112


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record