Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawan, Amartia Putri
dc.date.accessioned2023-10-04T08:23:36Z
dc.date.available2023-10-04T08:23:36Z
dc.date.issued2023-10-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2088
dc.descriptionPenelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorsement terhadap Purchase Intention. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif, Uji normalitas, dan Regresi Sederhana. Penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Probability Sampling dengan rumus Lameshow maka didapat sebanyak 100 responden dengan populasi yang tidak diketahui. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia. Disarankan kepada peneliti selanjutnya untuk melakukan penelitian selanjutnya, dengan menggunakan variable yang lainnya mengenai Purchase Intention. Dan untuk perusahaan Blibli.com, agar lebih ditingkatkan lagi strategi promosi dalam menentukan Celebrity Endorsement bagi perusahaan agar proses promosi lebih efektif dan persuasive.en_US
dc.description.abstractAmartia Putri Kurniawan - NPM : A11190056 ; Pembimbing : Efi Fitriani. S.E., M.Si. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia”. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh Celebrity endorsement terhadap Purchase Intention. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif, Uji normalitas, dan Regresi Sederhana. Penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan Probability Sampling dengan rumus Lameshow maka didapat sebanyak 100 responden dengan populasi yang tidak diketahui. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention pada situs E-commerce Blibli.com Indonesia. Disarankan kepada peneliti selanjutnya untuk melakukan penelitian selanjutnya, dengan menggunakan variable yang lainnya mengenai Purchase Intention. Dan untuk perusahaan Blibli.com, agar lebih ditingkatkan lagi strategi promosi dalam menentukan Celebrity Endorsement bagi perusahaan agar proses promosi lebih efektif dan persuasive.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03180
dc.subjectCelebrity Endorsementen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS E-COMMERCE BLIBLI.COM INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA11190056


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record