Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Deandra Azhar
dc.date.accessioned2023-10-09T04:10:54Z
dc.date.available2023-10-09T04:10:54Z
dc.date.issued2023-10-09
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2092
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli secara simultan dan parsial pada produk Screamous. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 konsumen Screamous menggunakan teknik non probability dengan pendekatan sampling Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth termasuk kategori “kurang baik” dan Minat Beli pada produk Screamous termasuk kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Electronic Word of Mouth secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel minat beli. Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap Minat Beli produk Screamous, sebesar 65,3% dan sisanya sebesar 34,7% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian inien_US
dc.description.abstractDeandra Azhar Pratama - NPM : A10190029 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti, SP., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi peran Electronic Word of Mouth dan Minat Beli produk Screamous, serta mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli secara simultan dan parsial pada produk Screamous. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 konsumen Screamous menggunakan teknik non probability dengan pendekatan sampling Purposive Sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word of Mouth termasuk kategori “kurang baik” dan Minat Beli pada produk Screamous termasuk kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Electronic Word of Mouth secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap variabel minat beli. Electronic Word of Mouth berpengaruh terhadap Minat Beli produk Screamous, sebesar 65,3% dan sisanya sebesar 34,7% diterangkan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03184
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCREAMOUSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190029


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record