Browsing Marketing Management by Subject "Diferensiasi produk"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SMARTPHONE HUAWEI (SURVEI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM HUAWEI INDONESIA)
(STIE Ekuitas, 2023-07-31)Muhammad Aditya Gufron Akbar - NPM : A10180294 ; Pembimbing : Terra Saptina Maulani, S.E., M.Si. Huawei adalah perusahaan yang memproduksi alat komunikasi dan juga peralatan jaringan akan tetapi pada tahun 2022 hanya ... -
PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI E-WALLET LINK.AJA DI KOTA CIMAHI
(STIE Ekuitas, 2023-08-11)Annisa Dwi Aprilianti - NPM : A10190334 ; Pemibimbing : Terra Saptina Maulani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunakan Aplikasi ... -
Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Iphone
(STIE Ekuitas, 3/30/2017)Dalam persaingan memasarkan produk dengan tujuan menciptakan kepuasan pelanggan, perusahaan perlu membangun strategi pemasaran yang baik. Strategi yang harus dilakukan dalam upaya menciptakan target pemasaran dimulai dari ...