Browsing Marketing Management by Subject "Minat Berkunjung Ulang"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG KE DESA WISATA CINUNUK
(STIE Ekuitas, 2023-08-22)Dinda Akbar Yani - NPM : A10190013 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Desa Wisata Cinunuk adalah Salah satu daerah yang memiliki wisata seni dan budaya yang ada di kabupaten Bandung Jawa Barat. Namun menurut ... -
Pengaruh Wisata Heritage Terhadap Minat Berkunjung Ulang Pada Candi Jiwa
(1/18/2019)Aldi Lazuardi Fitrahudin - NPM : A10140404 ; Pembimbing : Dr.Ir. Dani Dagustani., MM. Candi jiwa merupakan merupakan peninggalan kerajaan tarumangera, bila candi blandongan merupakan peninggalan sriwijaya dan tarumanegara. ... -
Persepsi Wisatawan Mengenai City Branding ‘Jogja Istimewa’ Terhadap Minat Berkunjung Ulang (Kasus Pada Candi Prambanan)
(STIE Ekuitas, 2022-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi city branding “jogja istimewa” terhadap minat berkunjung ulang pada wisatawan Candi Prambanan. Faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah persepsi ...