Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Muggy Suci Deny
dc.date.accessioned2023-10-16T07:56:17Z
dc.date.available2023-10-16T07:56:17Z
dc.date.issued2023-10-16
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2102
dc.descriptionPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk Jiniso. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probabillity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Online Consumer Review (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa Social Media Marketing (X1) dan Online Consumer Review (X2) secara keseluruhan berpengaruh simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.description.abstractMuggy Suci Deny Putri - NPM : A10190324 ; Pembimbing : Efi Fitriani, SE., M.Si. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk Jiniso. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probabillity sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil penelitian uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel Social Media Marketing (X1) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Online Consumer Review (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa Social Media Marketing (X1) dan Online Consumer Review (X2) secara keseluruhan berpengaruh simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03194
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectOnline Consumer Reviewen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH TIKTOK SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Jiniso)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190324


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record