Show simple item record

dc.contributor.authorAdrilian, Yadika Nuralam
dc.date.accessioned2023-10-16T08:07:40Z
dc.date.available2023-10-16T08:07:40Z
dc.date.issued2023-10-16
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2103
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini adalah jingle iklan sebagai variabel independen dan brand awareness sebagai variabel dependen. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan survei. Populasi pada penelitian ini adalah pemirsa daerah kota Bandung yang pernah melihat jingle iklan Lazada versi Pengiriman Cepat Gratis Ongkir pada media televisi. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik Insidental Sampling. Ukuran sampel minimal ditentukan dengan menggunakan teknik Cochran yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah rancangan Uji Hipotesis dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Analisis Regresi Sederhana, Koefisien Determinasi, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jingle berpengaruh terhadap Brand Awareness.en_US
dc.description.abstractYadika Nuralam Adrilian - NPM : A10190120 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya, S.Sos., M.Si., Msm. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh jingle iklan terhadap brand awareness Lazada. Objek penelitian ini adalah jingle iklan sebagai variabel independen dan brand awareness sebagai variabel dependen. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan survei. Populasi pada penelitian ini adalah pemirsa daerah kota Bandung yang pernah melihat jingle iklan Lazada versi Pengiriman Cepat Gratis Ongkir pada media televisi. Pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik Insidental Sampling. Ukuran sampel minimal ditentukan dengan menggunakan teknik Cochran yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah rancangan Uji Hipotesis dengan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Analisis Regresi Sederhana, Koefisien Determinasi, dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jingle berpengaruh terhadap Brand Awareness.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03195
dc.subjectjingleen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.titlePENGARUH JINGLE TERHADAP BRAND AWARENESS LAZADA (STUDI PADA PEMIRSA JINGLE IKLAN LAZADA PENGIRIMAN CEPAT GRATIS ONGKIR MELALUI MEDIA TELEVISI)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190120


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record