Show simple item record

dc.contributor.authorRachman, Mochamad Raafi Mayra
dc.date.accessioned2023-10-16T08:21:10Z
dc.date.available2023-10-16T08:21:10Z
dc.date.issued2023-10-16
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2104
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Content Marketing pada produk Hammerstout dan keputusan pembelian pada produk Hammerstout serta mengetahui pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Hammerstout secara parsial Jumlah sampel 100 followers instagram Hammerstout melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Content Marketing termasuk dalam kategori “kurang baik” dan keputusan pembelian pada produk Hammerstout di media social Instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Content Marketing secara parsialberpengaruh terhadap variabel keputusan pembelianen_US
dc.description.abstractMochamad Raafi Mayra Rachman - NPM : A10190126 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki, S.Kom., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Content Marketing pada produk Hammerstout dan keputusan pembelian pada produk Hammerstout serta mengetahui pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian pada produk Hammerstout secara parsial Jumlah sampel 100 followers instagram Hammerstout melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Content Marketing termasuk dalam kategori “kurang baik” dan keputusan pembelian pada produk Hammerstout di media social Instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel Content Marketing secara parsialberpengaruh terhadap variabel keputusan pembelianen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03196
dc.subjectContent Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HAMNMERSTOUT DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190126


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record