Show simple item record

dc.contributor.authorAditya, Mochamad Recky
dc.date.accessioned2023-10-19T04:36:17Z
dc.date.available2023-10-19T04:36:17Z
dc.date.issued2023-10-19
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2110
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli secara parsial pada brand sepatu compass di media social instagram. Jumlah sampel 100 followers instagram sepatu compass melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa image brand personality termasuk kategori “kurang baik” dan minat beli pada brand sepatu compass di media social instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel brand personality secara parsial berpengaruh terhadap variabel minat beli.en_US
dc.description.abstractMochamad Recky Aditya - NPM : A10180078 ; Pembimbing : Efi Fitriani, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand personality dan minat beli serta mengetahui pengaruh brand personality terhadap minat beli secara parsial pada brand sepatu compass di media social instagram. Jumlah sampel 100 followers instagram sepatu compass melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa image brand personality termasuk kategori “kurang baik” dan minat beli pada brand sepatu compass di media social instagram termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel brand personality secara parsial berpengaruh terhadap variabel minat beli.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03202
dc.subjectBrand Personalityen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI PADA BRAND SEPATU COMPASS (STUDI KASUS DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0405107304
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10180078


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record