Show simple item record

dc.contributor.authorMarpaung, Enjelina
dc.date.accessioned2023-10-30T04:44:52Z
dc.date.available2023-10-30T04:44:52Z
dc.date.issued2023-10-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2114
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian produk Jiniso. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Jiniso di platform TikTok. Jumlah sampel 100 konsumen dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Sumber data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TikTok Marketing dan Online Costumer Review dalam kategori “baik” dan keputusan pembelian produk Jiniso termasuk dalam kategori “baik”. Hasil analisis TikTok Marketing dan Online Costumer Review memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Jinisoen_US
dc.description.abstractEnjelina Marpaung - NPM : A10190341 ; Pembimbing : Dr. Heppy Agustiana Vidyastuti., MP. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi TikTok Marketing, Online Costumer Review terhadap keputusan pembelian produk Jiniso. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif verifikatif. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Jiniso di platform TikTok. Jumlah sampel 100 konsumen dengan perhitungan penentuan sampel menggunakan rumus cochran. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Sumber data yang digunakan yaitu primer dan sekunder. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linear berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t, dan uji f dengan bantuan software SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa TikTok Marketing dan Online Costumer Review dalam kategori “baik” dan keputusan pembelian produk Jiniso termasuk dalam kategori “baik”. Hasil analisis TikTok Marketing dan Online Costumer Review memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Jinisoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03206
dc.subjectTikTok Marketingen_US
dc.subjectOnline Costumer Reviewen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH TIKTOK MARKETING DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO (Studi Kasus Konsumen di Platform TikTok)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0420087506
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190341


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record