Show simple item record

dc.contributor.authorAwalya, Shafira Nisa
dc.date.accessioned2023-10-31T03:47:12Z
dc.date.available2023-10-31T03:47:12Z
dc.date.issued2023-10-31
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2115
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak social media marketing (X) terhadap keputusan pembelian (Y) secara parsial pada followers Instagram toko online adorable project. Jumlah sampel 100 followers instagram adorable project melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing termasuk kategori “kurang baik” dan keputusan pembelian toko online adorable project termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel social media marketing (X) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).en_US
dc.description.abstractShafira Nisa Awalya - NPM : A10190326 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui social media marketing dan keputusan pembelian serta mengetahui pengaruh atau seberapa besar dampak social media marketing (X) terhadap keputusan pembelian (Y) secara parsial pada followers Instagram toko online adorable project. Jumlah sampel 100 followers instagram adorable project melalui pendekatan probability sampling yaitu simple random sampling. Jenis penelitiannya adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing termasuk kategori “kurang baik” dan keputusan pembelian toko online adorable project termasuk dalam kategori “kurang baik”. Hasil analisis verifikatif menunjukan variabel social media marketing (X) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03207
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleDAMPAK SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOKO ONLINE ADORABLE PROJECTS BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10190326


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record