Show simple item record

dc.contributor.authorRosilawati, Sari
dc.date.accessioned2024-07-17T03:59:37Z
dc.date.available2024-07-17T03:59:37Z
dc.date.issued2024-07-17
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2177
dc.descriptionPenelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Teller dan kualitas Pelayanan Mobile Banking serta pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran kuesioner. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pelayanan Teller berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah . Kualitas pelayanan Mobile Banking berpengaruh positif positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil secara simultan bahwa pelayanan Teller dan kualitas pelayanan Mobile Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dengan koefisien korelasi 0,725 menunjukan hubungan yang kuat. Pelayanan Teller dan kualitas pelayanan Mobile Banking mempengaruhi kepuasan nasabah sebesar 52,6% Sedangkan sisanya sebesar 47,7 % dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractSari Rosilawati - NPM : A10150095 ; Pembimbing : Dr. H. Suwarman, Ir., MBA., M.Si. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Teller dan kualitas Pelayanan Mobile Banking serta pengaruhnya terhadap kepuasan nasabah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data berupa data primer dengan teknik pengumpulan data secara penyebaran kuesioner. Instrumen analisis statistik menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial pelayanan Teller berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah . Kualitas pelayanan Mobile Banking berpengaruh positif positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil secara simultan bahwa pelayanan Teller dan kualitas pelayanan Mobile Banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dengan koefisien korelasi 0,725 menunjukan hubungan yang kuat. Pelayanan Teller dan kualitas pelayanan Mobile Banking mempengaruhi kepuasan nasabah sebesar 52,6% Sedangkan sisanya sebesar 47,7 % dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02261
dc.subjectPelayanan Telleren_US
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Teller Dan Kualitas Pelayanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bca Kantor Cabang Sumedangen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150095


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record