Show simple item record

dc.contributor.authorAngginia, Tara Puti
dc.date.accessioned2024-07-24T09:10:01Z
dc.date.available2024-07-24T09:10:01Z
dc.date.issued2024-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2195
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana customer experience, meneliti bagaimana revisit intention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh customer experience terhadap revisit intention pada Kawasan Wisata Punclut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebar kuesioner ke 100 orang wisatawan yang datang ke Kawasan Wisata Punclut. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana, koefisien determinasi, dan hipotesis uji-t. Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi linear sederhana Y = 5,193 + 0,535X, nilai koefisien korelasi 0,535 yang menunjukkan hubungan sedang antara customer experience terhadap revisit intention. Kemampuan dari customer experience terhadap revisit intention sebesar 31,24% sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 68,76% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t 11,39 menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif terhadap revisit Intention. Untuk penelitian selanjutnya dianjurkan untuk melakukan penelitian mengenai faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi.en_US
dc.description.abstractTara Puti Angginia - NPM : A10150154 ; Pembimbing : Deni Hamdani , SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana customer experience, meneliti bagaimana revisit intention dan untuk meneliti bagaimana pengaruh customer experience terhadap revisit intention pada Kawasan Wisata Punclut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verfikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebar kuesioner ke 100 orang wisatawan yang datang ke Kawasan Wisata Punclut. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana, koefisien determinasi, dan hipotesis uji-t. Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi linear sederhana Y = 5,193 + 0,535X, nilai koefisien korelasi 0,535 yang menunjukkan hubungan sedang antara customer experience terhadap revisit intention. Kemampuan dari customer experience terhadap revisit intention sebesar 31,24% sebagaimana ditunjukkan oleh koefisien determinasi, sedangkan sisanya 68,76% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Sedangkan uji hipotesis uji-t 11,39 menunjukkan bahwa customer experience berpengaruh positif terhadap revisit Intention. Untuk penelitian selanjutnya dianjurkan untuk melakukan penelitian mengenai faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02315
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectRevisit Intentionen_US
dc.titlePengaruh Customer Experience Terhadap Revisit Intention Pada Kawasan Wisata Puncluten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150154


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record