Show simple item record

dc.contributor.authorLaudita, Nadya
dc.date.accessioned2024-07-25T08:58:18Z
dc.date.available2024-07-25T08:58:18Z
dc.date.issued2024-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2197
dc.descriptionPenelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, jumlah penjualan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% mengalami penurunan dikarenakan adanya komentar Negatif di Electronic Word Of Mouth. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat umum yang sudah menggunkaan produk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verivikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Responden dalam penelitian berjumlah 100 orang yang masyarakat umum yang sudah mengetahui Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode proportionate stratified random Sampling. Pengelolaan dan analisis data dalam penggunaan ini menggunakan metode regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriptif variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand image dengan hasil cukup baik. Sedangkan secara verifikatif menunjukan bahwa variabel independen Electronic Word Of Mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand image, sebagian pengaruhnya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.description.abstractNadya Laudita - NPM : A10150170 ; Pembimbing : Mutia Tri Satya S.Sos.,M.Si. Penelitian ini dilatar belakangi adanya penurunan jumlah pembeli pada Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% tahun 2013 sampai dengan 2017, jumlah penjualan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92% mengalami penurunan dikarenakan adanya komentar Negatif di Electronic Word Of Mouth. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat umum yang sudah menggunkaan produk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verivikatif. Data dikumpulkan dengan teknik kuesioner. Responden dalam penelitian berjumlah 100 orang yang masyarakat umum yang sudah mengetahui Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode proportionate stratified random Sampling. Pengelolaan dan analisis data dalam penggunaan ini menggunakan metode regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara deskriptif variabel Electronic Word Of Mouth dan Brand image dengan hasil cukup baik. Sedangkan secara verifikatif menunjukan bahwa variabel independen Electronic Word Of Mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Brand image, sebagian pengaruhnya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02318
dc.subjectElectronic Word Of Mouthen_US
dc.subjectBrand imageen_US
dc.titlePengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Brand Image Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 92%en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0429017802
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150170


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record