Show simple item record

dc.contributor.authorPertiwi, Maria Indah
dc.date.accessioned2024-07-29T06:38:26Z
dc.date.available2024-07-29T06:38:26Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2200
dc.descriptionPada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu penyedia jasa E-Money yaitu T-Cash. Salah satu bentuk promosi yang digunakan adalah event marketing. Event marketing yang dilaksanakan perusahaan juga harus tepat pada sasaran agar mengangkat citra merek suatu perusahaan bagi konsumen. Citra merek adalah persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh konsumen, seperti yang dicerminkan asosiasi yang tertanam dalam ingatan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji event marketing KickFest 2018 terhadap brand image T-Cash di Kota Bandung, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Pengumpulan data melalui kuesioner sebanyak 100 responden. Uji data melalui uji validitas, reliabilitas. Analisis menggunakan regresi linier sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara event marketing KickFest 2018 terhadap brand image T-Cash di Kota Bandung yaitu sebesar 68,3%. Sisanya dipengaruhi oleh fakor lain diluar penelitian sebesar 31,7%.en_US
dc.description.abstractMaria Indah Pertiwi - NPM : A10150319 ; Pembimbing : Henny Utarsih, S.E., M.si. Pada era modern seperti saat ini banyak orang yang menggunakan electronic money untuk mempermudah transaksi dan menghemat waktu. Salah satu penyedia jasa E-Money yaitu T-Cash. Salah satu bentuk promosi yang digunakan adalah event marketing. Event marketing yang dilaksanakan perusahaan juga harus tepat pada sasaran agar mengangkat citra merek suatu perusahaan bagi konsumen. Citra merek adalah persepsi dan keyakinan yang dipegang oleh konsumen, seperti yang dicerminkan asosiasi yang tertanam dalam ingatan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji event marketing KickFest 2018 terhadap brand image T-Cash di Kota Bandung, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Pengumpulan data melalui kuesioner sebanyak 100 responden. Uji data melalui uji validitas, reliabilitas. Analisis menggunakan regresi linier sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara event marketing KickFest 2018 terhadap brand image T-Cash di Kota Bandung yaitu sebesar 68,3%. Sisanya dipengaruhi oleh fakor lain diluar penelitian sebesar 31,7%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02327
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectElectronic Moneyen_US
dc.subjectEvent Marketingen_US
dc.titleKajian Event Marketing Kickfest 2018 Terhadap Brand Image T-Cash Di Kota Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150319


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record