Show simple item record

dc.contributor.authorHafiyyan, Fariq
dc.date.accessioned2024-07-29T07:03:54Z
dc.date.available2024-07-29T07:03:54Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2201
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Pelayanan Mobile Banking, Pelayanan ATM dan Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Mobile Banking dan ATM serta untuk mengetahui pengaruh Pelayanan Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BJB KCP Cijerah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa tanggapan langsung nasabah PT. Bank BJB KCP Cijerah dengan teknik pengumpulan data berupa studi kepustakaan dan penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel adalah incidental sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi,analisis koefisien determinasi, uji parsial, uji simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Pelayanan Mobile Banking dan ATM masing-masing berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Sedangkan sercara simultan Pelayanan Mobile Banking dan ATM juga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,761 yang memiliki arti hubungan yang sangat kuat. Koefisien determinasi 0,579 berarti Pelayanan Mobile Banking dan ATM berpengaruh sebesar 57,9% terhadap kepuasan nasabah, sisanya sebesar 42.1% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractFariq Hafiyyan - NPM : A10150114 ; Pembimbing : Dr. Suwarman, Ir., MBA., MSi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan nasabah mengenai Pelayanan Mobile Banking, Pelayanan ATM dan Kepuasan Nasabah terhadap Pelayanan Mobile Banking dan ATM serta untuk mengetahui pengaruh Pelayanan Mobile Banking dan ATM terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank BJB KCP Cijerah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa tanggapan langsung nasabah PT. Bank BJB KCP Cijerah dengan teknik pengumpulan data berupa studi kepustakaan dan penyebaran kuisioner. Teknik pengambilan sampel adalah incidental sampling. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi,analisis koefisien determinasi, uji parsial, uji simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Pelayanan Mobile Banking dan ATM masing-masing berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, Sedangkan sercara simultan Pelayanan Mobile Banking dan ATM juga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,761 yang memiliki arti hubungan yang sangat kuat. Koefisien determinasi 0,579 berarti Pelayanan Mobile Banking dan ATM berpengaruh sebesar 57,9% terhadap kepuasan nasabah, sisanya sebesar 42.1% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02328
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectATMen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectJasaen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Mobile Banking Dan Atm Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt Bank Bjb Kcp Cijerahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150114


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record