Show simple item record

dc.contributor.authorTanjung, Vina Apriliani
dc.date.accessioned2024-07-29T07:31:43Z
dc.date.available2024-07-29T07:31:43Z
dc.date.issued2024-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2202
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah. Objek penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktiptif dan verifikatif. Dengan Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden, dengan Teknik nonprobability sampling. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi liner berganda Y= 1,316+0,462X_1+ 0,555X_2, nilai koefisien korelasi untuk Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah memiliki hubungan yang kuat. Koefisien determinasi sebesar 56,1%, sedangkan sisanya sebesar 43,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan uji t dan uji f terbukti bahwa ketiga variabel memiliki hubungan yang signifikan secara parsial dan simultan.en_US
dc.description.abstractVina Apriliani Tanjung - NPM : A10150129 ; Pembimbing : Dr. Ivan Diryana, ST., MT. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah. Objek penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode desktiptif dan verifikatif. Dengan Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan sebanyak 100 responden, dengan Teknik nonprobability sampling. Rancangan penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian ini memiliki persamaan regresi liner berganda Y= 1,316+0,462X_1+ 0,555X_2, nilai koefisien korelasi untuk Integrated Marketing Communication dan Trust terhadap Brand Equity Wardah memiliki hubungan yang kuat. Koefisien determinasi sebesar 56,1%, sedangkan sisanya sebesar 43,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan uji t dan uji f terbukti bahwa ketiga variabel memiliki hubungan yang signifikan secara parsial dan simultan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02333
dc.subjectIMCen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectBrand Equityen_US
dc.titlePengaruh Imc Dan Trust Terhadap Brand Equity Wardahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150129


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record