Show simple item record

dc.contributor.authorErlinawati, Neng Uun
dc.date.accessioned2024-07-30T07:36:20Z
dc.date.available2024-07-30T07:36:20Z
dc.date.issued2024-07-30
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2205
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai pelayanan, fasilitas fisik bank, dan minat menabung Bank bjb Kantor Cabang Majalengka dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan dan fasilitas fisik bank terhadap minat menabung baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 sebagai nasabah Bank bjb Kantor Cabang Majalengka. Pengumpulan datanya menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. Fasilitas fisik bank berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. determinasi sebesar 58,1% sedangkan sisanya 41,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.description.abstractNeng Uun Erlinawati - NPM : A10150062 ; Pembimbing : Dr. Sudi Rahayu, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan nasabah mengenai pelayanan, fasilitas fisik bank, dan minat menabung Bank bjb Kantor Cabang Majalengka dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pelayanan dan fasilitas fisik bank terhadap minat menabung baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Verifikatif. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 sebagai nasabah Bank bjb Kantor Cabang Majalengka. Pengumpulan datanya menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan wawancara. Analisis data yang digunakan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. Fasilitas fisik bank berpengaruh positif signifikan terhadap minat menabung. determinasi sebesar 58,1% sedangkan sisanya 41,9% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02337
dc.subjectPelayananen_US
dc.subjectFasillitas Fisik Banken_US
dc.subjectMinat Menabungen_US
dc.titlePengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Fisik Bank Terhadap Minat Menabung Pada Bank Bjb Kantor Cabang Majalengka Periode 2018en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0419055801
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150062


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record