Show simple item record

dc.contributor.authorFebiyanti, Syafira
dc.date.accessioned2025-05-23T04:19:02Z
dc.date.available2025-05-23T04:19:02Z
dc.date.issued2025-02-04
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2222
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Thrifting Pasar Cimol Gedebage. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan data primer berupa tanggapan konsumen mengenai kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya pupulasi dan sampel dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Pasar Cimol Gedebage.en_US
dc.description.abstractSyafira Febiyanti - NPM : A10200008 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar analisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Thrifting Pasar Cimol Gedebage. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan data primer berupa tanggapan konsumen mengenai kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Teknik sampling yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini uji asumsi klasik, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda. Banyaknya pupulasi dan sampel dalam penelitian ini 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sumber yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner dan diproses dengan bantuan software SPSS Version 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Pasar Cimol Gedebage.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;03226
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Thrifting Pasar Cimol Gedebageen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10200008


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record