Show simple item record

dc.contributor.authorMuliawati, Eulis
dc.date.accessioned2024-08-01T08:21:43Z
dc.date.available2024-08-01T08:21:43Z
dc.date.issued2024-08-01
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2223
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Brand Awareness, meneliti bagaimana Purchase Decision dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Brand Awareness terhadap Purchase Decision. Objek penelitian ini adalah konsumen store PVJ & Ciwalk. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu studi dokumentasi dan studi kepustakaan. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana, korelasi pearson, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Hasil perhitungan dari analisis deskriptif menunjukan Brand Awareness berada dalam kategori baik sedangkan Purchase Decision berada dalam kategori cukup baik serta korelasi pearson sebesar 0,787 yang menunjukkan bahwa korelasi antara Brand Awareness dengan Purchase Decision berada dalam tingkat hubungan yang kuat, koefisien determinasi sebesar 60,2% artinya Brand Awareness memiliki kontribusi sebesar 60,2% terhadap Purchase Decision, sisanya yaitu sebesar 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti misal perceived quality dan brand association. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Brand Awareness terhadap Purchase Decision.en_US
dc.description.abstractEulis Muliawati - NPM : A10150090 ; Pembimbing : M. Hadi Prasetyo, SE.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Brand Awareness, meneliti bagaimana Purchase Decision dan untuk meneliti bagaimana pengaruh Brand Awareness terhadap Purchase Decision. Objek penelitian ini adalah konsumen store PVJ & Ciwalk. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan teknik pengumpulan data yaitu studi dokumentasi dan studi kepustakaan. Rancangan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana, korelasi pearson, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis uji t. Hasil perhitungan dari analisis deskriptif menunjukan Brand Awareness berada dalam kategori baik sedangkan Purchase Decision berada dalam kategori cukup baik serta korelasi pearson sebesar 0,787 yang menunjukkan bahwa korelasi antara Brand Awareness dengan Purchase Decision berada dalam tingkat hubungan yang kuat, koefisien determinasi sebesar 60,2% artinya Brand Awareness memiliki kontribusi sebesar 60,2% terhadap Purchase Decision, sisanya yaitu sebesar 39,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti misal perceived quality dan brand association. Hasil analisis pengujian hipotesis adalah terdapat pengaruh positif antara Brand Awareness terhadap Purchase Decision.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02380
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.subjectStore PVJ & Ciwalken_US
dc.titlePengaruh Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Konsumen Miniso (Studi Pada Store Pvj Dan Ciwalk)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0421078504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10150090


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record