Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Gita Intania
dc.date.accessioned2024-08-06T09:09:21Z
dc.date.available2024-08-06T09:09:21Z
dc.date.issued2024-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2245
dc.descriptionDigital communication dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Digital Communication terhadap keputusan pembelian ulang pada Kedai Lingling Cabang Sultan Agung Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan data primer melakukan penyebaran kuisioner kepada konsumen. Penarikan sample yang digunakan adalah probability sampling dengan simple random sampling yang terdiri dari 100 responden dengan kriteria konsumen yang refresentatif dengan penelitian ini. Analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, uji asumsi klasik dan Uji hipotesis yaitu Uji T dengan menggunakan bantuan program SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan pengaruh Digital communication memiliki pengaruh sebesar 47.5%, dan secara parsial. Hasil uji hipotesis pun mrmbuktikan terdapat pengaruh Digital Communication terhadap keputusan pembelian ulang pada Kedai Lingling Cabang Sultan Agung Bandung.en_US
dc.description.abstractGita Intania Putri - NPM : A10140078 ; Pembimbing : Henny Utarsih, SE., M.Si. Digital communication dalam mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang sebuah produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Digital Communication terhadap keputusan pembelian ulang pada Kedai Lingling Cabang Sultan Agung Bandung. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif, dengan menggunakan data primer melakukan penyebaran kuisioner kepada konsumen. Penarikan sample yang digunakan adalah probability sampling dengan simple random sampling yang terdiri dari 100 responden dengan kriteria konsumen yang refresentatif dengan penelitian ini. Analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, uji asumsi klasik dan Uji hipotesis yaitu Uji T dengan menggunakan bantuan program SPSS 20.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan pengaruh Digital communication memiliki pengaruh sebesar 47.5%, dan secara parsial. Hasil uji hipotesis pun mrmbuktikan terdapat pengaruh Digital Communication terhadap keputusan pembelian ulang pada Kedai Lingling Cabang Sultan Agung Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02425
dc.subjectDigital Communicationen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKedai Lingling Cabang Sultan Agung Bandungen_US
dc.titlePengaruh Digital Communication Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Di Kedai Ling-Ling Cabang Sultan Agung Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0409056504
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140078


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record