Show simple item record

dc.contributor.authorAmrulloh, Billy
dc.date.accessioned2024-08-06T09:32:31Z
dc.date.available2024-08-06T09:32:31Z
dc.date.issued2024-08-06
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2246
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Blackbone Coffee Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah (harga), (lokasi), dan variabel dependen (keputusan pembelian). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif ini digunakan untuk menemukan pengetahuan yang seluas-luasnya terhadap objek yang diteliti. Teknik penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Blackbone Coffee Bandung sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan lokasi termasuk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 35,8% dan 34,5% serta memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 17,4%, artinya semakin baik penerapan harga dan lokasi maka semakin baik juga keputusan pembelian kopi pada Blackbone Coffee Bandung.en_US
dc.description.abstractBilly Amrulloh - NPM : A10140285 ; Pembimbing : Deni Hamdani, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Blackbone Coffee Bandung. Variabel independen dalam penelitian ini adalah (harga), (lokasi), dan variabel dependen (keputusan pembelian). Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Penelitian deskriptif ini digunakan untuk menemukan pengetahuan yang seluas-luasnya terhadap objek yang diteliti. Teknik penentuan sampel menggunakan nonprobability sampling, dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung ke Blackbone Coffee Bandung sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS V23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan lokasi termasuk pada kategori baik, yaitu dengan nilai skor masing-masing 35,8% dan 34,5% serta memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 17,4%, artinya semakin baik penerapan harga dan lokasi maka semakin baik juga keputusan pembelian kopi pada Blackbone Coffee Bandung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesSM;02428
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Blackbone Coffee Bandungen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0416127101
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen S1
dc.identifier.nimNIMA10140285


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record