View Item 
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
  •   STIE Ekuitas Home
  • Thesis - Strata 1 (S1)
  • Thesis of Management
  • Conventional Banking Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Tabungan Tandamata Pada Bank Bjb Kantor Kas Stie Ekuitas Bandung

Thumbnail
View/Open
ABSTRAK - A10169488.pdf (16.89Kb)
FULLTEXT - A10169488.pdf (6.043Mb)
Date
2024-06-24
Author
Nuramaliyah
Metadata
Show full item record
Abstract
Nuramaliyah - NPM : A10169488 ; Pembimbing : Dr. H. Usdi Suryana, SE., MM., Ak., CA. Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah tabungan Tandamata pada bank bjb Kantor Kas STIE Ekuitas Bandung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer, dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner sedangkan populasi yaitu seluruh mahasiswa STIE Ekuitas yang menjadi nasabah tabungan Tandamata. Rancangan pengujian yaitu uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi serta pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t). Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, besarnya koefisien korelasi yaitu 46,1% yang berarti berpengaruh sedang dan koefisien determinasi yaitu 21,2% yang berarti Kepuasan Nasabah dipengaruhi oleh Kualitas Layanan serta Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, besarnya koefisien korelasi yaitu 56,3% yang berarti berpengaruh sedang dan besarnya koefisien determinasi yaitu 31,7% yang berarti Loyalitas Nasabah dipengaruhi oleh Kualitas Layanan sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.
URI
http://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2251
Collections
  • Conventional Banking Management

Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace
 

 

Browse

All of STIE EkuitasCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

LoginRegister

Application

playstore


Copyright ©  Library of STIE Ekuitas
Jl. P.H.H Mustofa No.31 Bandung 40124 West Java Indonesia
Contact Us | Send Feedback
All rights reserved 2015 - @ TripleAlpha With DuraSpace