Show simple item record

dc.contributor.authorBamusa, Alya
dc.date.accessioned2024-11-26T04:29:41Z
dc.date.available2024-11-26T04:29:41Z
dc.date.issued2024-11-26
dc.identifier.urihttp://repository.ekuitas.ac.id/handle/123456789/2254
dc.descriptionStudi ini berlangsung di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung, dengan tujuan untuk memahami strategi pemasaran produk pembayaran menggunakan fasilitas QRIS di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung. Metode penelitian yang diterapkan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data melalui wawancara, data sekunder, dan observasi di lokasi, yakni di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung guna mendapatkan informasi mengenai strategi pemasaran produk QRIS kepada pedagang dan pemilik usaha di wilayah Kota Bandung. Hasil wawancara dan observasi menyimpulkan bahwa strategi pemasaran produk QRIS di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung telah berhasil. Pendekatan strategi pemasaran ini melibatkan langkah – langkah segmenting, targeting, dan positioning. Meskipun demikian, masih terdapat beberapa hambatan yang dihadapi oleh Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung dalam menjalankan strategi pemasaran produk QRIS kepada para pedagang dan pemilik usaha.en_US
dc.description.abstractAlya Bamusa - NPM : B00210011 ; Pembimbing : Teguh Iman Basuki S.Kom., M.M. Studi ini berlangsung di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung, dengan tujuan untuk memahami strategi pemasaran produk pembayaran menggunakan fasilitas QRIS di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung. Metode penelitian yang diterapkan dalam penulisan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif, yang melibatkan pengumpulan data melalui wawancara, data sekunder, dan observasi di lokasi, yakni di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung guna mendapatkan informasi mengenai strategi pemasaran produk QRIS kepada pedagang dan pemilik usaha di wilayah Kota Bandung. Hasil wawancara dan observasi menyimpulkan bahwa strategi pemasaran produk QRIS di Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung telah berhasil. Pendekatan strategi pemasaran ini melibatkan langkah – langkah segmenting, targeting, dan positioning. Meskipun demikian, masih terdapat beberapa hambatan yang dihadapi oleh Bank Rakyat Indonesia Kanca Martadinata Bandung dalam menjalankan strategi pemasaran produk QRIS kepada para pedagang dan pemilik usaha.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherSTIE Ekuitasen_US
dc.relation.ispartofseriesTKP;01267
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectQRISen_US
dc.titlePenerapan Metode 3 K Dalam Upaya Meningkatkan Strategi Pemasaran Produk QRIS Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bandung Martadinataen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0422027102
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61406#Keuangan dan Perbankan D3
dc.identifier.nimNIMB00210011


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record